LUBANG RAKSAKSA MUNCUL DI TENGAH KOTA


lubang lubang pada bumi semakin bermunculan. ada apa dengan bumi ini. tentu saja tidak mudah untuk mengetahui sebab lubang lubang di bumi bermunculan. tapi ada tebakkan sederhana dari saya. tapi nanti pada paragraf selanjutnya. lubang yang bermunculan itu sangat mengkhawatirkan. membuat mata manusia menjadi terbelalak lebar dan geleng geleng kepala. pasalnya ini terjadi tidak hanya di satu negara saja. tapi di beberapa negara. seperti lubang guetamala, lobang china dan beberapa lobang lagi yang terjadi pada fenomena alam lobang lubang bumi. whats goin on.

pada terjadinya daratan bumi ambrol atau terbuat lobang. pengartiannya bisa kita tebak. bahwa isi bumi menjadi kopong dan menarik lapisan teratas bumi untuk mengisi kekopongan isi perut bumi. kontan lubang itu terjadi dalam beberapa saat saja. kenapa perut bumi bisa kopong ? perut bumi kosong bisa bebeerapa sebab. kemungkinan besar isi perut bummi yang panas ini, keluar dari perut bumi melalui gunung gunung berapi yang meletus dan mengeluarkan larva panas ke daratan bumi. larva tersebutlah sebagai isi perut bumi yang keluar. pada terjadinya letusan gunung berapi keadaan pada daratan bumi baik baik saja. tidak terjadi penurunan dataran bumi yang kita pijak. ya sebenarnya bisa kita bayangkan. saat isi perut bumi keluar dari letusan gunung berapi kekopongan pada perut bumi bergerak dan menjadi berjalan pada kekopongan itu dikarenakan rotasi bumi yang berputar. kekopongan iu berjalan dan berdiam pada satu tempat. perpindahan kekokpongan perut bumi ini bisa antar negara. jadi bila di china terjadi letusan gunung berapi maka kekopongan pada perut bumi bisa saja terletak pada negara amerika. dan ini adalah suatu bayangan saja untuk para pembaca.

pada saat kopongnya perut bummi berdiam pada satu tempat. maka gravitas bumilah yang menekan dataran bumi yang kita pijak ini menjadi ambrol. tapi kenapa hal itu terjadi tiba tiba ? itu dikarenakan longsornya daratan bumi itu keras. layak bebatuan besar yang padat. disaat bebatuan yang padat itu terdapat ruang kosong pada bagian bawahnya. maka perlahan dataran bumi ini ketarik ke ruang kopong bumi. dan ini terjadi tidak dengan singkat. melainkan melalui retakan retakkan kecil yang terbentuk dari waktu ke waktu. dan pada waktunya daratan bumi yang kita pijak ambrol dengan retakkan yang telah terjadi pada bagian atas kopongnya perut bumi. terlihat jelas sekali beberapa lubang besar yang terjadi dibumi, membuat retakan dengan melingkar. ini adalah yang menguatkan pendapat saya. retakkan itu terjadi karena kopongnya perut bumi pada bagian bawah bumi yang longsor atau amblas keperut bumi.

apa penyebab jelasnya ? penyebabnya adalah seperti yang tadi sudah saya gambarkan. yaitu meletusnya gunung gunung berapi. yang memuntahkan isi perut bumi  keluar dari dalam perut bumi. dan ber ton ton massa yang keluar dari perut bumi kita. dan satu hal yang musti di ingat TRAGEDI SEMBURAN LAPINDO. ini bagi saya penyebab besar terjadinya kekopongan perut bumi. mungkin dalam beberapa tahun lagi akan terjadi lobang massal pada dataran bumi, apabila semburan itu terus mengeluarkan lumpur / isi perut bumi.

dan jelas sekali pada daratan di sidoarjo terjadinya penurunan. ya itu dikarenakan isi perut bumi yang keluar pada daerah tersebut. tetapi bahayanya adalah kopongnya isi perut bumi yang terus bergerak pada tragedi lumpur sidoarjo ini. beberapa tahun lagi menurut saya akan terjadi amblasnya daratan bumi secara massal. dan entah itu akan terjadi pada bagian negara mana. ini semua hanya dari kacamata saya saja. dan saya bukan profesional dalam ilmu sperti ini. saya hanya menggambarkan hal ini dari kacamata pemikir bodoh. anda bisa percaya pada tulisan saya. maupun membodohi tulisan saya. dan itu terserah anda menilainya.

mari kita perhatikan photo foto sebagian lubang lobang yang telah terjadi pada daratan bumi kita ini.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s