hmmmm penuh hikmah

kenapa ya semua orng menyalahkn keadaanku yang sekrng

padahal saya  tidak sama sekali untuk mengganggu h

3 tahun lamanya saya memendam  rsa sayang kepada orang itu cukup kuat dan sakit bagi saya

ubungan kalian

knp akhirnya menjadi seperti ini di saat dia dekat denganku dan untuk menjalanknnya dengan tujuan baik

tapi semua orang menganggap kalo aku adalah orng yang mengganggu hubungan kaliannnnnnnnn…….

sakit rasanya untuk menerima semua ni  tapii aku harys kuat menjalani ini smuaaaaaa

aku yakin ini jalan terbaikk unuk kita berdua  sayang,,,,,,,,,,,,,,,,tuhan sudah mengatur semuanyaaaa dengan cara jalan seperti ini ,, dan sangat  berat untuk  saya lewati ,,,,,,,,,,,,,,sebelah kiri ,, kanan .. depan belakang ,, dan sekeliling yang mengenal saya mereka hanya bisa berbicara kalo dalam masalah  ini benar2 saya yang salahhh

Tapi semuanya jalan tuhan dan tuhan yang tauu aku sayng kamuu sampai kapanpun ituuuuuuuuu

meski berat untuk ku lewati tapi yakin ini hikmah yang paling   sangat baik yang nanti akan ku terimaa ………………semua orang akan tauuuuuuuuu  apa arti cinta yang sesungguhnya 18-juni-20-aprilllllll sayang kamu

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

