aku mencintai dirimu 18-juni

tak akan  ada yang mengerti akan perasaanku yang sebenarnya<<kenangan manis yang tak akan hilang di benak jiwaku saatku hanya dapat memandangmu dari jauh kekasihku<<<< hanya perasaan cinta , sayank dan rasa ingin ku miliki itu hanya bayangan- bayangan semu ,,sekian lamanya ku bisa menyimpan semua ini , harapan terbesarku yaitu ingin  memiliki dia seutuhnya akan  cintaku yang ku rasakan hingga sekarang >>> apakah orng lain mengert dan tau ???? mereka hanya menganggap kalo diriku hanya peran biasa yang mudah mencintai seseorang , tapii itu tak bisa ku terima karena cinta yang ada dan cinta yang  ingin ku jalani dengan mu sayank 18.juni .

perasaan ini hanya kamu yang mengerti ,tapi kalo kau masih mengganggap diriku ini sama dengan yang lainnya  aku sedih, aku benci ,aku sakit dan aku tak terima , karena aku tulus dan sayang menyayangimu,,,,,,

aku ingin tau berapa besar cinta yang ingin kau berikan padaku ,karena aku takut kau akan jauh dariku kembali,tak sanggup lagi bila cintaku dengan mu harus melihat kau dengan yang lain.aku sayang kamu candra aku ingin menyayangimu seutuhnya dan aku ingin semua orang mengerti dan merasakan betapa tulusnya aku ingin selali bersamamu sayank<<<

walaupun sekarang kita bersama aku rasa belum bisa orang lain mngerti akan cinta kita ,,,tapii orang lain harus tau betapa lamanya aku harus menunggu momen seperti ini , hanya tulisan  yang bisa mereka baca , tapi saat ini mereka blm bisa membaca hatiku yang menyayangimu.

nissa.khoir@yahoo.co.id

nisaratueliajamil

nengkhoirunnisa.wordpress.com

nengnissa.com

nissa.gmail.com

aku  akan mempertahankan cinta ini meski sakit untuk ku jalani dengan ucapan orang2 yang seharusnya tak bergabung akan kehidupanku…luve.u

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

